Otoritas Terdidik Tidak Punya Pemahaman tentang Tujuan Kehidupan

thumbnail

Ketika seseorang mengedepankan teori berdasarkan pengetahuan ‘doktor’ mereka tentang apa yang mereka hasilkan tidak lebih dari kenyataan dan ketidaktahuan yang sama yang tidak berdasar dan sama. Itu sengaja pergi sebelum mereka sebagai penulis menggunakan karya orang lain untuk memuji tesis mereka. Apa yang tidak mereka miliki adalah hubungan batin dengan Tuhan yang nyata, yang memanipulasi dan mengendalikan pemikiran dan tindakan kita sejak lahir.

Beberapa tahun yang lalu, orang-orang skeptis yang menentangnya adalah perubahan iklim yang sangat besar dan sekarang ini menghancurkan kehidupan dan menyebabkan masalah besar, mata dan telinga mereka terbuka. Hal yang sama dapat dikatakan tentang reinkarnasi. Pengalaman saya memungkinkan saya wawasan untuk memperdebatkan masalah ini pada tingkat yang berbeda.

Jika Tuhan merencanakan masa depan dan mengetahui semua itu akan terjadi, kita harus memiliki buktinya, dan kita lakukan. Gambaran Besar dimasukkan dalam nubuat tentang apa yang telah menjadi Perjanjian Lama, bahkan sampai menggambarkan peristiwa modern.

Hanya dengan pikiran yang bersih dan koneksi dengan Roh yang dapat diuraikan; dan seseorang tidak perlu gelar sarjana atau doktor untuk melakukannya. Bahkan, yang terakhir menghancurkan kemurnian dari apa yang Tuhan ingin kita ketahui. Ini mengajarkan penulis untuk berbohong dan untuk mengatasi kontradiksi dengan alasan.

Reinkarnasi tidak dapat dijelaskan secara ilmiah. Nubuat tidak dipahami dan akhir kehidupan yang mengesankan di bumi berada di luar jangkauan pemerintah dan Tata Dunia.

Reinkarnasi menempatkan kita dalam urutan yang sesuai dengan tempat kita tinggal dan apa yang akan kita lakukan selama hidup kita. Waktu pengembalian kami juga penting untuk rencana itu. Itu berarti kita tidak memiliki kendali atas kapan kita dilahirkan atau mati. Ini juga tidak memberikan penjelasan untuk perubahan jenis kelamin dari satu kehidupan ke kehidupan berikutnya dan untuk kecenderungan homoseksual yang didasarkan pada ingatan yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top