Tunggu Waktu Anda Datang

thumbnail

Hidup dapat membawa kita tantangan yang sangat tidak terduga sehingga dapat merusak iman kita. Menjalani hidup terbaik Anda mungkin membawa Anda melalui masa-masa terburuk Anda. Saat-saat itu adalah benih yang ditaburkan untuk bukti dari apa yang Allah miliki untuk Anda. Yeremia 29:11 “Karena aku tahu rencana yang aku miliki untukmu menyatakan Tuhan, rencana untuk membuatmu makmur dan tidak menyakitimu, berencana untuk memberikanmu harapan dan masa depan.” Ketika kita melihat jauh ke dalam diri kita, kita terhubung dengan tempat yang paling intim. Di sinilah ketakutan ditenangkan dan kemenangan diyakinkan. Masa-masa ketidakberdayaan dan keputusasaanlah yang paling membebani kita. Tidak ada yang memikul beban kita, ini adalah milik kita. Iman akan menjadi yang paling penting dan dengan iman itu Anda akan melewati ini. Itu akan membutuhkan ketekunan, percaya bahwa Anda layak dan sikap mendapatkannya.

Semuanya bergerak maju tanpa memperhatikan keadaan atau status. Anda sekarang memiliki opsi dan pilihan yang tidak terbatas. Percaya pada diri Anda menentukan seberapa besar Anda mencintai diri Anda. Kejadian 1:27 “Jadi, Allah menciptakan manusia menurut gambarnya sendiri menurut gambar Allah, ia menciptakan mereka laki-laki dan perempuan ia menciptakan mereka.” DNA kita memberi kita keuntungan. Pengorbanan dilakukan untuk memastikan bahwa kita akan makmur. Pengorbanan yang dilakukan untuk kita tidak pernah bisa diukur. Pengorbanan itu adalah fondasi dari iman kita. Mengenal diri sendiri berarti mencintai diri sendiri. Semakin banyak Anda tahu, semakin Anda mencintai. Pola pikir Anda ditentukan oleh persepsi Anda. Ketika Anda yakin bahwa Anda ditakdirkan untuk yang terbaik, itu akan terlihat dalam tindakan Anda. Kami dianggap menjalani hidup kami sepenuhnya. Seharusnya tujuan untuk melengkapi prinsip ini.

Life tidak menawarkan pintasan atau peta jalan yang menjamin Anda dalam hidup. Jaminannya adalah bahwa iman memungkinkan Anda untuk percaya pada sesuatu yang lebih besar dari situasi atau keadaan Anda. Keyakinan memberi Anda kekuatan usus untuk mencapai tujuan Anda. Tanpanya tidak ada yang bisa dilakukan. Kuncinya adalah mengetahui, apa yang Anda terbuat dari dan percaya Anda layak apa yang Anda yakini. Semakin Anda tahu, semakin Anda percaya. Ini akan menjadi bahan bakar untuk membawa Anda ke tingkat berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top