Ketika Anda Menjadi Pandai Memprogram Diri Sendiri Dan Memecahkan Masalah Sulit

thumbnail

Kita semua senang menang, tetapi siapa yang suka melatih untuk menang? Bekerja dan mengatasi penundaan adalah masalah yang sulit ketika Anda tidak benar-benar menginginkan tujuan. Paling-paling, ketika sesuatu dimainkan dan kita mencari nafkah atau mencapai sesuatu padanya, itu ideal. Namun, yang terburuk, dan kadang-kadang ada beberapa dari “hal-hal terburuk” itu, hidup adalah tugas yang tidak ingin kita tangani. Juga, ketika ada hal-hal yang kita lebih suka lakukan daripada bekerja dan permainan yang ingin kita lakukan itu merusak atau tidak produktif dengan cara apa pun yang baik, yaitu ketika kita harus benar-benar menemukan “lapisan perak” di dalam awan gelap tugas itu. kita perlu (dan ingin) menyelesaikannya.

Jadi, ini adalah formula saya: Ketika saya frustrasi atau kewalahan: Saya mundur, melihat sesuatu secara objektif, dan kemudian menyerang dengan produktivitas subjektif yang kuat dengan cara yang saya nikmati yang membuat semuanya berjalan dan bekerja lebih baik. Tentu, saya bisa memberikan saran yang lebih keras, lebih rumit tentang produktivitas, tetapi kita mulai di sana dalam artikel ini dan jika Anda ingin kontrol pegangan besi serta kesenangan dalam situasi apa pun, Anda harus mulai dari sana. Juga, jika hidup semua kesenangan tanpa hambatan, tidak akan ada gunanya. Jadi, “saran saya yang lain” adalah untuk mengambil pelajaran dan nilai-nilai dari segalanya, bahkan jika kita tidak menyukainya pada saat itu terjadi. Itu juga yang saya maksud dengan mundur, melihat sesuatu secara objektif, dan kemudian menyerang dengan produktivitas subjektif yang kuat. Maksud saya hadapi itu, untuk setiap “Saya benar-benar ingin melakukannya saat ini”, ada banyak “kita harus melakukannya saat ini” untuk benar-benar mencapai tujuan yang ingin kita capai, pekerjaan bukan pengecualian ketika kita tidak menyukainya, tetapi harus melakukannya.

Dengar, yang terbaik yang bisa kita harapkan adalah melakukan apa yang harus kita lakukan sebagai pekerjaan untuk akhirnya melakukan apa yang ingin kita lakukan sebagai hadiah. Biarkan pernyataan itu meresap, karena itulah kenyataan selalu. Namun, ketabahan yang tulus berasal dari keinginan untuk melakukan apa yang perlu kita lakukan dan ingin lakukan dengan semangat, kegembiraan, dan pemahaman yang setara yang dimotivasi dari dalam diri kita sendiri. Motivasi tidak pernah datang dari luar diri kita sendiri, itu selalu datang dari dalam. Alat tanpa motivasi hanyalah benda mati, betapapun hebatnya alat itu, adalah hal yang buruk ketika kita mengharapkan mereka melakukan pekerjaan untuk kita tanpa usaha. Alat dengan motivasi adalah hal-hal hebat yang berfungsi untuk membangun sesuatu yang produktif, kreatif, dan realistis secara baik.

Dalam artikel ini, saya harap saya memberi Anda beberapa alat yang bagus untuk menyelesaikan masalah-masalah sulit dalam hidup Anda, sebagai salah satu dari mereka yang termotivasi dari dalam, saya menggunakan semua formula ini dan banyak lagi untuk membuat diri saya terus maju. Jadi, saya memberikan saran terakhir ini, membangun kesadaran kekuatan dan Anda akan memiliki kekuatan, ketahanan, dan kebesaran yang tulus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top