Ikuti Pendirian / Prinsip Anda Sendiri

thumbnail

Saya tidak bisa menjelaskan kepada orang-orang kafir semua argumen sulit tentang agama Kristen. Yang bisa saya lakukan adalah mencoba yang terbaik untuk menjalani apa yang saya yakini dalam hubungan saya dengan orang lain. Saya tidak ingin memperdebatkan perselisihan tetapi setidaknya menghadiri layanan di mana kami berbagi nilai-nilai dasar. Jika itu membatasi kesempatan bagi bakat saya, saya akan memercayai Tuhan untuk membuka pintu di mana ia ingin saya berada. Saya puas jika pengalaman itu hanya antara seseorang yang membutuhkan dorongan semangat dan diri saya sendiri.

Ketika denominasi terpecah atas interpretasi tulisan suci dan praktik budaya, saya akan memberi tahu Anda bahwa saya menegaskan pernikahan tradisional sebagai antara pria dan wanita. Saya menegaskan menyelamatkan hidup yang belum lahir. Saya percaya orang dapat memiliki kehidupan baru setelah melakukan kesalahan tetapi perlu waktu untuk matang sebelum ditempatkan di posisi kepemimpinan.

Saya percaya wanita harus didorong dalam menggunakan bakat mereka. Saya percaya pria harus menghormati semua.

Gereja-gereja kita telah berkembang jauh di negeri ini dari masa pemikiran yang keras hingga kebebasan dalam bekerja bersama untuk kemajuan semua. Satu hal yang perlu kita ingat adalah fondasi tulisan suci.

Memulai agama baru adalah satu hal jika Anda percaya pada sesuatu yang lain dan bergabung dengan orang lain yang berbagi pemikiran Anda. Adalah hal lain untuk mencoba mempengaruhi mayoritas dalam denominasi tempat Anda ditahbiskan dan bersumpah untuk menegakkan nilai-nilainya untuk menjauh dari ajaran dan akhirnya mengambil dari niat Tuhan.

Saya tidak percaya Tuhan membuat kesalahan dalam penciptaan kita. Saya percaya individu mungkin memiliki pengalaman hidup yang mempengaruhi pilihan mereka nantinya. Saya tidak benci atau fobia hanya karena saya tidak berbagi nilai-nilai orang lain. Saya hanya mengikuti insting saya untuk membaca Alkitab sendiri.

Saya bersyukur atas pengalaman di mana Tuhan mengizinkan saya menggunakan karunia saya dalam kehidupan orang lain. Jika dia ingin menggunakan saya, dia akan membuka pintu, bahkan jika itu dalam pengaturan yang berbeda. Saya tidak akan menambah ketidaksepakatan dalam kelompok tetapi akan pindah ke tempat saya merasa Tuhan menuntun saya. Saya tidak akan mengikuti suara “Apakah Tuhan benar-benar berkata?”. Saya akan mengingat peringatan dan mencari kebijaksanaan dan kebijaksanaan.

Saya sudah sering mendengar orang berkata, “Saya tidak tahu banyak tentang Alkitab” dan mereka percaya apa pun yang disajikan. Saya akan sangat merekomendasikan membaca Perjanjian Baru. Wahyu adalah satu buku yang sulit untuk dijelaskan tetapi itu memberi tahu kita apa yang akan datang. Jika Anda mencari jawaban, minta saja Tuhan untuk membantu Anda. Ikuti insting Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top